direktori Logo Propertindo 123 Besar-min

Investment



Investasi adalah akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan pada masa depan. Investasi juga bisa diartikan dengan penanaman modal.

Pengertian investasi dalam tiga artian, yaitu :
(1) Investasi yaitu suatu tindakan untuk membeli properti, reksa dana, saham, obligasi atau surat berharga lainnya dengan mengharapkan peningkatan nilai di kemudian hari.
(2) Investasi merupakan suatu tindakan untuk membeli barang-barang modal dengan imbalan keuntungan di kemudian hari.
(3) Investasi adalah pemanfaatan dana yang tersedia untuk dipergunakan dalam proses produksi dengan mengharapkan pendapatan dan keuntungan di masa yang akan datang.

Investasi berdasarkan asetnya terbagi atas dua jenis, yaitu real asset dan financial asset. Real Asset adalah investasi yang berwujud seperti properti, lukisan, logam mulia, barang modal, penyertaan modal dan lain sebagainya, sedangkan Financial Asset merupakan dokumen (surat-surat berharga) klaim tidak langsung dari pemegangnya terhadap aktivitas riil pihak yang menerbitkan sekuritas tersebut.

Bila Anda membutuhkan produk-produk investasi, silahkan menghubungi Konsultan Investasi kami dengan melengkapi form yang ada dibawah ini.

FORM INVESTASI

Subject
[Investasi]

Info Investor/Investasi

Status Investor

Jenis Investasi (bisa pilih lebih 1)

P2P Borrowing (selain mendanai bisa pula untuk meminjam)
INVESTREE
* cukup klik link diatas dan langkah pertama lakukan "registrasi"

Informasi Lainnya

*Saya bersedia untuk dihubungi oleh customer service atau pihak yang ditunjuk oleh Klik Direktori dan menyatakan bahwa data yang disampaikan di halaman ini benar adanya. **Ini hanya data awal permohanan dan harus diisi dengan lengkap dan jelas untuk dapat disampaikan/diajukan kepada pihak perusahaan/pengelola investasi, dan mengikuti kebijakan investasi dari perusahaan/pengelola investasi ybs.


“Don’t put all your eggs in One basket”

Get It On Google Play

(Snap atau Klik QR Code dibawah ini:)

PERBANKAN INDONESIA

Komen Ditutup
KLIK DIREKTORI BANNER