Sinopsis dan Trailer Us, Film Horor (2019) Jordan Peele


Sinopsis & Trailer Us, Film Horor (2019) Jordan Peele | KikDirektori

Film Us (2019) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah keluarga Wilson, pasangan suami-istri, Gabe Wilson (Winston Duke) dan Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) yang membawa anak-anak mereka, Zora Wilson (Shahadi Wright Joseph) dan Jason Wilson (Evan Alex) pergi berlibur ke rumah pantai di wilayah Santa Cruz, California dan diteror oleh orang-orang asing.

Mereka datang kerumah keluarga Wilson tanpa diundang ketika malam hari. Mereka adalah para pembunuh yang wajahnya sama persis dengan masing-masing anggota keluarga Wilson dan memiliki kekuatan supernatural.

Us bercerita tentang trauma yang dialami oleh Adelaide Wilson, ketika ia masih kecil pada 1986 di sebuah pantai. Adelaide menemukan kejadian yang tak terlupakan di dalam arena taman bermain, dan cerita itu terus menghantui dirinya hingga ia berkeluarga.

KLIK ➡ ….. ⚫ ADVERTISE YOUR BUSINESS: Your Customers are looking for You online ………. ⚫ ONLINE SHOPPING: Best Sellers, Best Offers, Best Prices, Best Choices ………. ⚫ ONLINE BOOKING: Cheap Flights/Hotels/Homes/Rooms/Tickets ………. ⚫ WONDERFUL INDONESIA: The 10 Destinations and Others ………. ⚫ FINANCIAL SERVICES: Banking, Financing, Investing, Insurance, P2P Lending ………. ⚫ LIST YOUR PROPERTY: Buy | Sell | Rent ……….

Pada libur musim panas Adelaide Wilson dan keluarganya memutuskan untuk berlibur ke pantai di di wilayah Santa Cruz, California, Amerika Serikat, mereka menginap di sebuah rumah di tepi pantai yang tak terhubung dan jauh dari keramaian.

Pada suatu malam, Adelaide Wilson menceritakan kondisi yang ia alami kepada suaminya, tak lama berselang trauma yang menghantuinya hingga sampai saat ini benar benar muncul meneror. Satu keluarga mendatangi kediaman yang ditinggali oleh Adelaide Wilson dan keluarganya.

Kendati demikian, teror yang menghantui keluarga dari Adelaide Wilson juga menghantui keluarga dari Elisabeth Moss sebagai Mrs. Tyler yang tinggal lumayan jauh dari kediamannya, semakin malam suasana semakin mencekam akibat teror yang dilakukan oleh sebuah mahluk yang menyeramkan.

Akankah Adelaide Wilson selamat dari kejaran teror yang menggangu dirinya juga keluarganya dan akankah hilang trauma yang dari sejak kecil ia rasakan? Film Us akan tayang di bioskop mulai 20 Maret 2019.

Production

Universal Pictures Presents
in association with Perfect World Pictures
A Monkey-paw Production
A Jordan Peele Film

Cast

• Lupita Nyong o as Adelaide Wilson, pemeran Black Panther dan peraih Oscar “Best Supporting Actress” di tahun 2013 dalam film “12 Years a Slave” yang juga memenangkan “Best Picture”

• Winston Duke as Gabe Wilson

• Elisabeth Moss as Mrs. Tyler

• Kara Hayward Kara Hayward as Nancy

• Tim Heidecker as Mr. Tyler

• Shahadi Wright Joseph Shahadi Wright Joseph as Zora Wilson

• Nathan Harrington as Glenn

• Evan Alex as Jason Wilson

Exective Producers

Daniel Lupi and Beatriz Sequeira, Pr

Produced By

Sean McKittrick, p.g.a., Jason Blum and Ian, p.g.a.

Written, Produced and Directed By

Jordan Peele, peraih Oscar “Best Original Screenplay” dalam film “Get Out” tahun 2018 lalu

Trailer

(pr)

Baca pula: Kumpulan Berita & Info Terkini