Sewa Container dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi berbagai kebutuhan. Misalnya untuk memenuhi kebutuhan kantor, daripada menyewa bangunan kantor permanen tentu saja lebih ekonomis menyewa container office. Begitu juga untuk kebutuhan toko atau mini mart, tentunya akan lebih murah biayanya dengan menyewa container modifikasi.

sewa containerSebagai perusahaan yang bergerak di bidang jual beli container bekas.  Kami juga melayani jasa modifikasi container dan rental container modifikasi untuk kantor, cafe, mini market, mess karyawan dan lain-lain. Banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan menyewa container dari kami. Salah satunya karena harga sewa container kami sangat terjangkau.

Ukuran Container

Selain itu kwalitas container modifikasi juga lebih baik dibanding dengan produk sejenis kompetitor kami. Adapun ukuran container yang kami sediakan adalah 20 feet dan 40 feet. Semuanya dalam kondisi layak pakai karena telah melalui pengecekan kwalitas yang ketat.

Tabel dimensi container office dalam meter

Container
 Panjang
 Lebar
Tinggi
 20 Feet  6 m  2,4 m  2,6 m
 40 Feet  12 m  2,4 m  2,6 m

Manfaat Container Bekas

Jika Anda perhatikan, di kota-kota besar saat ini sudah lumayan banyak bangunan yang terbuat dari kontainer bekas. Ya, ini adalah tren desain bangunan yang mulai marak di Indonesia, khususnya untuk properti komersial.

Bila berjalan-jalan ke Amerika maupun di negara Eropa tentu akan kita saksikan begitu banyak kontainer yang berjalan dan di dalamnya ada tempat bisnis dagang maupun tempat tinggal yang terlihat nyaman.

Nah, di Jakarta sendiri tren ini memang sudah banyak ditemui dengan hadirnya beberapa restoran dengan konsep bangunan dari kontainer bekas. Sebagai contoh foodcourt Southbox di Prapanca maupun kedai kopi Sebastian Cafe di Bintaro.

Namun berbeda dengan di luar negeri, di Indonesia sendiri hunian dari kontainer masih jarang ditemui. Jika Anda memiliki pribadi yang cukup unik untuk memiliki hunian berbentuk kontainer, mengapa tidak mencoba memilikinya? Kini sudah tersedia beberapa penyedia kontainer bekas dengan harga jual yang relatif terjangkau.

Untuk kontainer baru yang masih kosong tanpa perawatan dan perlakuan khusus, harganya dibanderol Rp20 juta sampai Rp25 juta. Sementara untuk kontainer yang sudah didesain ulang bisa mencapai harga jual Rp100 juta. Jenis rumah kontainer yang dijual terdiri dari 2 macam, yaitu ukuran 12 kaki dan 6 meter.

Harga Sewa Container

Untuk infomasi lebih lengkap mengenai harga sewa container, silahkan hubungi kami melalui no telepon yang tertera pada profil perusahaan kami di situs Direktori Bisnis klikdirektori.com ini.

Address & Contact

Our Address

Jl. Cakung Cilincing No. 89 Semper Timur, Jakarta Utara

GPS

-6.1322436, 106.9338412

Telephone
Email

-

Claim Listing

Item already claimed
Klik tombol untuk menampilkan peta / tampilan jalan.

Reviews

Leave a Review

Only registered users can add a review