Terbuat dari Bahan Kain yang mengandung jutaan serat micro ( microfiber) yang membentuk banyak sekali pori pori untuk menyimpan air sehingga menyerap air dengan cepat jauh lebih banyak dari bahan katun biasa,
Pori pori tersebut juga di desain untuk menarik partikel kecil kotoran sehingga masuk ke dalam serat, jadi tidak akan menggores permukaan yang halus. Sedangkan ketika membersihkan dengan kain katun, partikel kotor hanya menempel di permukaan yang berpotensi merusak permukaan yang sedang dibersihkan.

Baik digunakan untuk berbagai kebutuhan kebersihan di rumah, kantor atau berbagai peralatan.
Gunakan kering untuk menarik debu dan partikel kecil kotoran, Gunakan basah untuk membersihkan kotor cair dari semua permukaan dengan hanya menggunakan air, tanpa perlu menggunakan kimia tambahan yang membahayakan, Jadi Menghemat biaya.
Memperpendek waktu membersihkan hingga setengahnya, Super effisien. dan Permukaan jadi bersih mengkilap.
Mengurangi penggunaan kertas tisu yang menghasilkan sampah
Kain Microfiber lebih ramah lingkungan karena tidak meninggalkan sisa bahan kimia yang biasa digunakan untuk memproduksi bahan katun.

CARA PENCUCIAN DAN PERAWATAN LAP FURNITURE MICROFIBER

  • Cuci dengan normal, jika memakai air panas, maksimal 60°C,
  • Hindari Pemutih dan pelembut pada saat pencucian,
  • Hindari Tumble dry, jika menggunakan maksimal panas 60°C,
  • Jangan gunakan setrika, kalau tidak maka serat akan rusak dan mengurangi bahkan menghilangkan effektivitas handuk microfiber.

Share and like this:

Address & Contact

Our Address

-

GPS

-6.948238638117, 107.578125

Telephone

-

Email

-

Web

-